Posisi Maurizio Sarri di Napoli Tidak Aman

Topbola.net – Posisi pelatih Napoli, Maurizio Sarri bersama tim dikabarkan tengah terancam. Ya, para petinggi klub bisa saja memecat pelatih berkaca mata itu jika saja posisinya diakhir musim nanti tergeser oleh AS Roma.

Hal itu bisa saja terjadi melihat laga yang dihasilkan oleh kedua tim kemarin. Kekalahan tipis I Partenoppe dari Srigala Ibukota membuat kubu tim lain (Juventus) menerima imbas positifnya dengan berhasil memastikan diri meraih scudetto kelimannya secara beruntun.

Terkait akan hasil kekalah itu sendiri, Napoli juga dinilai berpeluang untuk dapat turun ke posisi tiga sementara posisinya saat ini akan menjadi miliki AS Roma yang sedang dalam kondisi meningkat.

Selain faktor itu, hubungan yang tidak harmonis dengan Aurelio de Laurentiis, pemilik Napoli, Sarri dalam posisi terancam kehilangan jabatannya di akhir musim, apabila timnya gagal mempertahankan posisi mereka saat ini di akhir musim.

Ya, syarat dirinya dipertahankan adalah Napoli bisa tetap berada di peringkat dua dan lolos otomatis ke fase grup Liga Champions musim depan. (Goal)