Posisi Empat Besar di Liga Jadi Target Terbaru Pochettino Bersama Spurs

Mauricio Pochettino

Topbola.net – Ingin segera timnya Move One manajer Tottenham Hostpur Mauricio Pochettino mengaku telah melupakan trofi. Kami sekarang mencari untuk mempertahankan posisi empat besar di klasemen akhir Liga Premier Inggris. Spurs sekali lagi gagal memenangkan trofi Piala FA setelah kalah dari Crystal Palace di babak keempat.

Kekalahan 0-2 di Selhurst Park, Senin (28/1/2019), sungguh sangat menyedihkan. Karena anak angkatnya, Pochettino, juga harus melupakan Piala Liga Inggris setelah tersingkir oleh Chelsea di semifinal berkat adu penalti. Connor Wickham berkontribusi pada gol penentu Palace di menit kesembilan dan Andros Townsend melakukan tendangan penalti pada menit ke-34.

“Sekali lagi, kami akan membahas apakah trofi akan membawa klub ke level berikutnya, dan saya tidak setuju dengan itu, itu hanya akan memperkuat ego Anda.” Hal terpenting bagi Tottenham sekarang adalah untuk dimasukkan dalam permainan. empat teratas, “kata Pochettino, dikutip oleh SkySports.

Pelatih Argentina mengakui musim ini bahwa pertarungan itu sangat sulit. “Saya katakan itu akan menjadi tantangan besar bagi kami, tetapi kami pikir itu akan menjadi musim yang sulit, tidak lebih sulit dari sebelumnya.”

Sebagai pelatih, ia pasti menyesal dan kecewa dengan hasil buruk. “Saya benar-benar kecewa, kami tersingkir dari dua kompetisi, tetapi sekarang kami harus positif, kami masih berada di dua kompetisi, ditempatkan dengan baik di Liga Premier dan Liga Champions adalah motivasi besar bagi seluruh klub. yang kuat. ”

Dengan penampilan Spurs, terutama di awal musim, yang tidak begitu serius, tidak berlebihan bahwa banyak penggemar sepak bola ingin melihat mereka memenangkan banyak trofi. “Tapi mari kita bersikap realistis, kami sangat sukses, memenangkan gelar di Inggris, seperti Piala FA atau Piala Liga Inggris, adalah masalah keberuntungan, bukan hanya kualitas.”

“Sekarang tujuan realistisnya adalah mencoba untuk masuk dalam empat besar, berusaha untuk menjadi dekat dengan Manchester City dan Liverpool dan untuk menutup celah.” Tetap kompetitif selalu sulit bagi kami. empat besar sangat realistis, yang lain adalah mengalahkan (Borussia) Dortmund dan berada di babak berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =