Ponaryo Berharap PBFC Bisa Cetak Gol Cepat

Topbola.net – Penggawa senior Pusamania Borneo FC (PBFC), Ponaryo Astaman menginginkan hasil kemenangan mampu diraih timnya pada laga perdana babaksemifinal Piala Jendral Sudirman kontra Semen Padang yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda malam ini.

Baca jug: Prediksi Borneo FC vs Semen Padang 10 Januari 2016

Eks skuad timnas Indonesia senior itu mengatakan kemengan adalah satu-satunya pilihan bagi timnya dilga kandang kali ini.

“Kita bertekad menang untuk pertandingan melawan Semen Padang,” ungkapnya.

Langkah awal yang akan ditempuh PBFC dalam misi meraih kemenangan kali ini adalah sebisa mungkin untuk dapat mencetak gol cepat sejak menit-menit awal pertandingan.

“Sebisa mungkin kita ciptakan gol di menit awal untuk semakin mempertebal mental pemain,” tegas gelandang yang karib disapa Popon itu.

Mantan kapten timnas itu menilai Semen Padang patut diwaspadai baik dalam menyerang dan bertahan. Armada racikan Nilmaizar itu sejauh ini mengandalkan serangan balik dan dinilai Ponaryo mampu bermain dengan rapi.

“Semen Padang tim yang bagus. Mereka punya kolektivitas yang rapi baik saat bertahan, maupun ketika menyerang,” tandasnya.