Polisi Tangkap 10 Orang Pelaku Kericuhan Di Final Piala Presiden

Topbola.net – Dikutip dari warta CNNIndonesia.com, Kepolisian menangkap setidaknya 10 orang pelaku kericuhan di depan Pintu XVI Stadion Utama Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10), jelang final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

Berdasarkan pantauan CNN Indonesia, sempat terjadi keributan yang diawali adanya lemparan petasan. Kemudian terlihat sekelompok orang kemudian mengejar bobotoh yang sedang mengantre masuk ke ring satu GBK.

Terjadi lempar melempar batu sebelum akhirnya aparat kepolisian berhasil menenangkan situasi dan menangkap setidaknya sepuluh pemuda. Mereka kemudian diamankan ke dalam pos polisi yang berada di area Ring 1 GBK. Pemuda yang diamankan tidak menggunakan atribut dari klub tertentu.

Setelah polisi berhasil mengamankan para pelaku ricuh, situasi telah kembali berangsur normal.

Dua jam jelang kickoff, para pendukung kedua klub sudah mulai memasuki area dalam stadion dan mulai menyanyikan yel-yel dukungan. Sebelum penonton memasuki area ring satu, polisi telah memeriksa tas penonton untuk menyita botol air minum dan rokok beserta korek api.

Sempat terjadi beberapa kericuhan kecil di sekitar area GBK sejak pagi tadi. Sebelumnya

Laga antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − twelve =