Pogba Pastikan Akan Bertahan di Juventus

Topbola.net – Kejutan dari rumor transfer pemain hari ini datang dari sebuah kejutan yang dibuat oleh Paul Pogba yang menyatakan dirinya akan bertahan bersama Juventus pada musim depan.

Pada sebuah kesempatan pemain berjuluk I Polpo menjawab sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh tifosi Juve terkait apakah dirinya akan bertahan di Juventus Stadium?

Dengan yakin, pemain 23 tahun itu menjawab “ya” dan siap membela Le Zebre di musim 2016-2017. “Ya (jawaban Pogba ketika ditanyakan apakah akan bertahan di Juventus),” tegas Pogba mengutip dari Football Italia.

Pernyataan tersebut sontak mengejutkan public. Pasalnya, sebelumnya Pogba diisukan akan hengkang ke Manchester United pada bursa transfer kali ini. Red Devils –julukan Man United– siap menebus Pogba dengan mahar 120 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.

Jika hal itu kesampaian, Pogba akan menjadi pemain termahal dalam sejarah transfer di dunia sepakbola. Sementara jika bertahan di Juventus, kekuatan tim Massimiliano Allegri dipastikan akan lebih kuat.