Pogba Disebut Hanya Ingin Gabung Barcelona

Topbola.net – Pemain tengah  Juventus, Paul Pogba, seperti disebutkan oleh jurnalis Sport Mediaset, Paolo Bargiggia, hanya ingin gabung dengan Barcelona, bukan ke klub rival Real Madrid.

Performa menanjak bintang timnas Prancis itu dalam dua musim terakhir membuatnya kini menjadi buruan sejumlah klub elit Eropa. Tak terkecuali Barcelona dan Real Madrid.

Sejak hengkang dari Old Trafford Stadium dan bergabung dengan Juventus pada 2012, Pogba berhasil tampil impresif. Total enam trofi berhasil dipersembahkan Pogba termasuk tiga Scudetto beruntun pada 2012-2013, 2013-2014, dan 2014-2015.

Rumor ketertarikan Barcelona kepada Pogba belakangan ini kembali berembus. Hal itu terjadi setelah Pogba mengutarakan harapan untuk bermain bersama Lionel Messi.

“Pogba hanya tertarik bergabung dengan Barcelona. Musim panas nanti, Barcelona menginginkan Pogba dan mereka bisa melayangkan tawaran pada angka 100 juta euro,” kata Bargiggia.

“Pogba tak tertarik kepada Real Madrid dan Manchester City. Pogba telah membuat keputusan dan keputusan itu mengarah ke klub asal Catalan,” ucapnya.