Pogba Dipastikan Absen Saat MU Hadapi Swansea City

Paul Pogba

Topbola.net Manchester United harus kembali kehilangan salah satu pemain pilarnya jelang laga liga Inggris Premier League menghadapi Swansea City. Kali ini Paul Pogba menjadi pemain selanjutnya yang masuk kedalam daftar pemain cedera Setan Merah saat ini.

Pemain asal Prancis itu juga telah absen saat laga Derby Manchester tengah pekan lalu. Ia dikabarkan mendapat cedera ringan saat pertandingan melawan Anderlecht minggu lalu.

Sebelumnya sempat tersiar kabar jika Pogba sudah siap untuk tampil pada laga menghadapi Swansea City, namun demikian sang Manajer, Jose Mourinho menegaskan jika pemainnya itu belum bisa diturunkan lantaran masih belum fit seratus persen.

“Saya rasa Paul belum bisa bermain pada akhir pekan nanti. Ia baru bisa kembali pada pertandingan melawan Celta Vigo,” ungkap Mouyrinho kepada Goal International.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah kami tidak cukup beruntung dengan cedera-cedera ini. Cedera yang dialami Pogba dan Antonio Valencia minggu lalu adalah cedera ringan yang diakibatkan kelelahan. Cedera itu merupakan akumulasi dari banyaknya pertandingan yang kami mainkan, dan saya rasa itu normal.” tegas Mourinho.