Pogba Buka Peluang Hijrah ke Real Madrid, Ini Alasannya

Paul Pogba

Topbola.net – Bintang lapangan tengan Manchester United, Paul Pogba belum lama ini kembali menyatakan minatnya untuk bisa bermain bersama klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Menurut mantan pemain Juventus itu bermain bersama El Real merupakan mimpi bagi semua pemain sepakbola.

“Seperti yang saya selalu katakan, Real Madrid adalah mimpi semua orang. Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia,” tutur Pogba seperti dikutip dari Sky Sports.

Tak hanya keinginan pemain Prancis itu untuk bermain bersama Real Madrid, selain daripada itu Pogba juga ingin merasakan bisa dilatih oleh legenda Prancis Zinedine Zidane. Sebagai pemain dari asal negara yang sama, Pogba memang tidak asing lagi dengan Zidane yang merupakan legenda sepak bola Prancis.

Ia mengaku ingin belajar banyak dari kompatriotnya itu. Apalagi ia kembali melatih El Real setelah Santiago Solari dipecat.

“Di sana juga ada Zidane sebagai pelatihnya dan itu adalah impian semua orang yang menyukai sepak bola,” lanjutnya.

Kendati begitu, Pogba mengaku masih bahagia di Manchester United. Namun, ia tidak menutup kemungkinan hijrah ke Madrid karena menurutnya tidak ada yang bisa meramal masa depan.

“Saat ini saya di Manchester. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya di Manchester dan saya bahagia,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 3 =