Pogba Buka Kemungkinan Gabung Manchester City

Topbola.net – Juventus terancam akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya musim depan. Paul Pogba yang saat ini dipercaya untuk mengisi gelandang serang kubu Nyonya Tua dikabarkan telah memberikan isyarat untuk dilatih oleh Joseph Guardiola di Manchester City.

Pogba menilai jika kebanyakan pemain akan menghormati Guardiola. Hanya dengan melihat, para pemain langsung memiliki hasrat untuk dapat belajar banyak dari pelatih berkepala plontos tersebut.

Guardiola dianggap mampu meningkatkan permainan setiap pemain di bawah asuhannya. Tak ayal pelatih 45 tahun itu mampu membuat Barcelona serta Bayern Munich mampu tampil trengginas.

“Semua pemain sangat menghormatinya. Anda hanya perlu melihat dan Anda ingin belajar darinya. Saya dengar ia bisa menaikkan performa para pemain. Ia adalah ikon sepakbola,” ujar Pogba, seperti dilansir Daily Express, Sabtu (20/2/2016).

Guardiola memang sudah resmi menjadi pelatih Manchester Biru untuk musim depan setelah kontraknya habis dengan Bayern Munich. Pelatih asal Spanyol tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dan menari tantangan baru di Negeri Ratu Elisabeth tersebut.

“Sekarang, saya masih dengan Juventus, tapi jika Anda memiliki kesempatan untuk bekerja dengan orang seperti dia, Anda bisa berkembang jauh,” ungkapnya.