Pochettino Siap Mundur Jika Fans yang Meminta

Pochettino

Topbola.net – Mauricio Pochettino mengaku tak akan menunda-nunda kepergiannya dari klub jika memang itu diinginkan oleh fans.

Ungkapan ini sendiri diakui oleh pelatih asal Argentina itu jika saja dihadapkan pada situasi sulit antra bertahan dan pergi dan tak ada sangkut pautnya dengan Arsene Wenger di Arsenal apalagi menyindir.

Pelatih yang terbilang sukses bersama Tottenham Hotspur itu memang tak sedang dalam kondisi sulit lantaran klub yang dilatihnya saat ini memang dalam kondisi bagus dan berpeluang untuk bisa lolos kebabak delapan besar Liga Champions.

Baca juga: Daftar 10 Nama Pelatih Yang Favorit Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

Menurutnya ini hanya sebuah perandaian jika suatui saat dirinya mengalami kondisi demikian.

“Jika fans anda sendiri tidak menginginkan anda, maka tidak ada gunanya terus bertahan dan bekerja karena anda hanya akan mencederai seluruh perusahaan anda, klub anda” tegas Pochettino dikutip dari soccerway.

“Mereka adalah yang terutama, fans, dan pada akhirnya anda harus pergi karena klub selalu lebih penting dari siapapun.”

“Dan jika saya berada di posisi yang menyebabkan masalah di semua jenjang klub dan fans, saya lebih baik memilih pergi. Saya akan mundur jika diminta fans,” tandasnya.

Kendati demikian, bukan berarti fans Tottenham saat ini menginginkan Pochettino hengkang. Sebab mereka sangat percaya pada kecerdikan pelatih asal Argentina ini yang terlah mengubah Spurs menjadi salah satu kekuatan yang ditakuti di Premier League.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 1 =