Pochettino Sebut Tottenham Lebih Baik Musim Ini

Mauricio Pochettino

Topbola.net Liga Champions, Tottenham Hotspur memastikan diri lolos kebabak 16 besar Liga Champions usai mampu memenangi pertandingan kontra juara dua musim, Real Madrid pada pertandingan babak penyisihan Grup H Liga Champions yang berlangsung pada Kamis, 2 November 2017 dini hari WIB.

Pelatih Mauricio Pochettino menilai bukan hanya hasil tiga poin namun juga begitu pentingnya kemenangan yang didapat Spurs dari El Real untuk bisa memastikan diri lolos kebabak knock out.

Tottenham memang sudah melangkahkan kakinya kebabak 16 besar setelah memperoleh kemenangan dari Real Madrid, The Spurs kini telah mengumpulkan poin 10 dan tak mungkin lagi terkejar oleg Borussia Dortmund yang berada diposisi ketiga.

Pochettino menyebut timnya kini telah mampu tampil lebih baik pada musim ini.

“Yang penting adalah kami sudah pasti lolos ke babak gugur. Kami telah menjadi lebih baik pada musim ini. Masih ada dua pertandingan tersisa dan kami sudah lolos ke babak gugur,” ujar Pochettino dikutip dari Marca.

Kemenangan atas El Real dinilai telah membuat rasa percaya diri tim asuhannya naik. Kini, Pochettino merasa bahwa Tottenham layak bermimpi mendapatkan hasil lain yang lebih baik.

“Saya mengharapkan Madrid dalam versi terbaiknya. Agar bisa mengalahkan Madrid, kami harus bermain dalam bentuk terbaik.”

“Kami sangat kompetitif, mendekati kondisi terbaik kami. Penting bagi kami untuk mengoptimalkan kepercayaan diri ini. Kami saat ini bisa bermimpi untuk memenangkan sebuah persaingan dengan klub hebat lainnya,” tandasnya.