raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pochettino Puas Bisa Raih Kemenangan Dimarkas Everton

Mauricio Pochettino

Topbola.net Inggris Premier League, melanjutkan pertandingan kompetisi Inggris Premier League dipekan ke-4, Tottenham Hotspur sukses membombardir pertahanan tuan rumah Everton dengan kemenangan telak 3-0 pada laga yang berlangsung di Goodison Park Stadium Sabtu (9/9/2017) malam tadi.

Sepasang gol yang berhasil dicetak Harry Kane dan satu gol tambahan oleh Christian Eriksen membuat Spurs berhasil mempermalukan tuan rumah dimarkasnya sendiri.

Keberhasilan yang dicapai pada laga tersebut disambut oleh manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dengan senang. Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan bahwa dia cukup puas dengan performa para pemainnya.

“Ini adalah penampilan yang fantastis, sangat solid, kami bermain sangat baik melawan tim sangat bagus yang sulit dikalahkan di Goodison Park,” ujar Pochettino dilansir BolaSport.com dari BBC.

Harry Kane yang sebelumnya cukup alot dalam mencetak gol, kini telah kembali mampu menjaga ketajamannya dengan mengemas dua gol pada laga kali ini

“Sangat fantastis bagi Kane untuk mencetak gol lagi. Saya tidak meragukannya lagi. Meski tidak mencetak gol di beberapa pertandingan, dia tetap striker yang hebat,” ujar Pochettino.

Kemenangan yang diraih dimarkas Everton sendiri menjadi yang kedua kalinya bagi The Spurs dapat mencatatkan hasil tiga poin saat bermain diluar kandang. Sebelumnya, Tottenham juga meraih hasil kemenangan saat menghadapi tuan rumah Newcastle United dengan skor akhir 0-2.

Ditanya mengenai kutukan kandang mereka di Wembley, pelatih asal Argentina tersebut berkata, “Mungkin kutukan itu nyata, Anda tahu?”

“Satu-satunya cara untuk mengubahnya adalah dengan mencoba bermain dengan baik. Saya tidak merasa ada yang salah di sana,” tutur Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 8 =