Pochettino Minta Bek Spurs Waspadai Aguero

Topbola.net – Jelang laga menghadapi Manchester City, manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menginginkan kewaspadaan para pemain bertahannya untuk tidak lengah dari pergerakan bomber Manchester City Sergio Aguero.

Kedua tim bakal melakoni laga lanjutan Liga Inggris Premier League pada Minggu 14 Februari 2016 WIB.

Arsitek tim berkebangsaan Argentina itu menunjukkan Kevin Wimmer sebagai algojo untuk menempel ketat semua pergerakan Aguero pada laga nanti. Kemenangan tersebut akan menjadi modal kuat bagi the Lilly Whites untuk tetap memperlebar jarak dari Manchester City.

Terlebih mereka ingin menjaga catatan positif setelah meraih enam kemenangan secara beruntun di Liga Primer Inggris.  “Ini adalah tantangan terbesar bagi kami, Kami menghadapi tim besar itu merupakan tantangan bagi kami,” katanya dilansir FourFourTwo, Sabtu (13/2).

Kendati demikian, pelatih berusia 43 tahun ini tak sepenuhnya memberikan tanggung jawab pada pemain belakangnya tersebut, karena itu adalah tanggung jawab seluruh tim.

“Jika melihat dari posisi maka Wimmer lah yang akan berhadapan dengan Aguero. Namun tugas ini tidak sepenuhnya di ambil dirinya karena ini merupakan pekerjaan tim,” sebut Pochettino.