Pochettino Mengaku Spurs Masih Belum Sebanding dengan Juventus

Mauricio Pochettino

Topbola.net – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku timnya masih belum sebanding dengan Juventus. Kebesaran nama penguasa Serie A untuk enam musim terakhir membuat pelatih asal Argentina itu enggan untuk menyamakan timnya dengan tim raksasa asal Serie A itu.

Tottenham sendiri akan menjadi penantang bagi Nyonya Tua dibabak 16 besar Liga Champions musim 2017-18. Dan Pochettino pun berharap timnya mau bekerja keras demi bisa mengimbangi kualitas yang dimiliki oleh Juventus.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Tottenham 14 Februari 2018

“Tottenham adalah tim muda dan kami membangun proyek yang menarik, tapi saya pikir masih mustahul untuk membandingkan sejarah Juventus dengan Tottenham,” seperti dikutip Topbola.net dari Goal.com.

“Tentu saja, mimpi kami adalah mencapai level Juventus.”

Pochettino turut memberitakan absennya Toby Alderweireld. Bek tengah Belgia itu sudah pulih dari cedera, tapi masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugarannya.

“Toby tak ada di sini [Turin]. Ia tinggal di London untuk bekerja. “Saya pikir hal yang paling penting adalah membantunya. Ia berusia 28 tahun dan mengalami cedera parah. Kami harus berhati-hati dengannya karena kami tak bisa ambil risiko untuk kariernya,” pungkas Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =