advertise
advertise
advertise

Pochettino Mengaku Kecewa dengan Penampilan Tottenham

Mauricio Pochettino

Topbola.net – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku kecewa dengan penampilan yang ditunjukan anak asuhnya saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Southampton.

Spurs tertinggal pada gol bunuh diri Davinson Sanchez di St Mary sebelum Harry Kane menyamakan kedudukan dengan torehan gol ke-99 kalinya diajang Premier League beberapa menit kemudian.

Namun, Spurs tidak bisa menamabah gol lagi yang memakasa hasil skor berakhir imbang bagi kedua tim.

Mengetahui hasil yang diterima oleh pasukannya, Pochettino mengaku tidak senang dengan hasil yang harus didapat saat bertemu Soton kali ini.

“Pertandingan itu bahkan, kami memiliki lebih banyak kepemilikan tapi kami harus lebih agresif dan menciptakan lebih banyak peluang, Pertunjukannya tidak bagus tapi lapangan tidak membantu. Kedua tim banyak bertarung untuk memenangkan pertandingan.

“Anda harus memberi penghargaan pada lawan, tapi saya tidak senang dengan penampilan kami, Kami perlu memindahkan bola lebih cepat dan menciptakan lebih banyak, kami membuat banyak kesalahan, tidak mungkin memenangkan pertandingan saat Anda membuat kesalahan ini. Hasilnya adalah hasil karena sepak bola menghukum kita karena tidak menggunakan bola.

“Ini adalah sementara bahwa Southampton berada di zona degradasi, pastinya mereka akan mendorong ke atas meja. Ini adalah dua poin yang akan kami lewatkan di akhir musim karena sangat sulit antara enam atau tujuh tim.

“Tidak mudah menambahkan pemain yang bisa membantu selama tiga bulan. Ini sangat sulit. Bagi beberapa klub itu lebih mudah tapi tidak mudah bagi kita. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 12 =