Pjanic Sudah Tes Medis Bersama Juventus

Topbola.net – Kepindahan Miralem Pjanic ke Juventus tingga hanya menunggu waktu saja. Kepastian itu sendiri diketahui setelah pemain timnas Bosnia itu melakukan tes medis bersama kubu tim Kuda Zebra baru-baru ini.

Seperti dikonfirmasikan oleh laman resmi Juventus pada hari ini, Senin 13 Juni 2016. pemain yang musim lalu masih berjersey AS Roma itu diketahui sudah tiba di Turin sejak kemarin, dan langsung menuju pusat kesehatan anyar milik jawara Serie A Italia itu yakni J-Medical pada siang ini.

“Pjanic berada di J-Medical. Gelandang Bosnia tiba di Turin kemarin, dan dia tengah menjalani tes medis di tempat terbaru kami yang diresmikan pada Maret kemarin,” demikian pernyataan resmi pihak Juventus, Senin (13/6/2016).

Sementara dana yang harus digelontorkan I Bianconerri untuk mengamankan jasa Pjanic diperkirakan berkisar antara 30 juta euro. Eks pemain Olympique Lyon tersebut kabarnya memang ngotot ingin berkostum Juventus. Untuk mewujudkan proses transfer, Pjanic kabarnya sengaja tidak mengambil jatah komisi kepindahan sebesar delapan juta euro.

Dengan ini, tim-tim besar macam Manchester United, Chelsea, hingga Barcelona yang tadinya dilaporkan kesengsem dengan Pjanic tentunya harus gigit jari.