Pjanic: Lyon Bisa Jadi Lawan Tangguh Bagi Juventus

Topbola.net – Penggawa Juventus, Miralem Pjanic mengingatkan rekan setimnya jelang laga menghadapi Olympique Lyon, Rabu, 19 Oktober 2016 dini hari nanti. Penilaian pemain asal Bosnia itu memang cukup beralasan mengingat ia telah cukup lama membela klub asal Prancis tersebut.

Peluang Juve sendiri untuk bisa lolos kebabak 16 besar cukup terbuka menyusul kemenangan yang mereka dapat dari Dinamo Zagreb di matchday kedua lalu. Dan kemenangan kontra Lyon saat ini tentu menjadi target pasukan Massimiliano Allegri untuk memuluskan langkah mereka kebabak selanjutnya.

Namun demikian kendati lebih banyak diunggulkan akan meraih kemenangan, namun Pjanic -yang merupakan mantan pemain Lyon- meminta rekan setimnya untuk tak meremehkan Les Gones.

“Saya menghabiskan waktu tiga tahun di Lyon, dan saya bisa juga menghabiskan beberapa tahun lagi di sana,” ujar Pjanic kepada Mediaset.

“Saya senang bisa kembali ke sini, ini adalah klub besar, saya senang dan kami ingin meraih hasil bagus. Bermain baik dan mendekat ke babak selanjutnya, tapi ini tak akan menjadi pertandingan mudah,” sambungnya.

“Dari awal musim kami ingin melakukannya dengan baik, kami ingin mendapatkan hasil yang baik, kami tim kuat dan kami ingin mengambil langkah besar untuk lolos,” tandasnya.