Pjanic: Allegri Tahu Cara Perlakukan Pemainnya

Topbola.net – Gelandang Miralem Pjanic memuji kebijaksanaan yang dimiliki oleh pelatihnya, Massimiliano Allegri kepada seluruh skuat Juventus. Ia menyebut jika Allegri sangat tahu kapan untuk membuatnya timnya bangkit dan kapan saat untuk merangkus skuatnya.

Pemain yang saat ini menjadi tumpuan lini tengah The Old Lady itu juga mengatakan jika keberhasilan yang didapat dengan cepat beradaptasi dengan tim salah satunya adalah faktor pendekatan yang diberikan oleh Allegri.

“Butuh sedikit waktu untuk beradaptasi saat pertama kali bergabung dengan Juventus, tapi Allegri telah banyak membantu saya untuk beradaptasi,” kata Pjanic seperti dikutip situs resmi klub.

Baca juga: Roma Berminat Datangkan Lemina dari Juventus

Allegri mampu memainkan peran penting sebagai pelatih Juventus saat menggantikan Antonio Conte pada 2014. Musim ini, ia bahkan berpeluang membawa Bianconeri meraih treble.

“Dia tahu kapan harus mencambuk pemain dan kapan melingkarkan lengannya ke bahu Anda dan menenangkan semuanya. Karena alasan itu dia memiliki hubungan yang cemerlang dengan para pemainnya.”

Musim ini Juventus sudah memastikan juara Coppa Italia setelah mengalahkan Lazio di final. Sementara di Serie A, Juventus hanya butuh satu kemenangan dari dua laga sisa untuk meraih Scudetto. Bianconeri juga sudah lolos ke final Liga Champions dan akan menghadapi Real Madrid, awal bulan depan.

“Semuanya harus sempurna untuk menikmati musim seperti ini dan pujian untuk itu harus diberikan kepada pelatih, fisioterapis, staf, semua orang. Anda bisa mengatakan bahwa kami tidak menarik perhatian pada awal musim, tapi kami berhasil mendapatkan hasilnya. Kami percaya diri dan perlahan kami mulai memperbaiki semua aspek permainan kami dan Anda dapat melihat hasilnya sekarang,” pungkas eks AS Roma tersebut.