Pirlo Mengaku Sempat Miliki Masalah dengan Allegri

Topbola.net – Kepindahan Andrea Pirlo ke Juventus dari AC Milan beberapa musim lalu sempat menjadikan tanda tanya publik. banyak yang beranggapan jika keputusannya hengkang adalah adanya masalh yang terjadi antara dirinya dengan allenatore Diavolo Rosso saat itu, Massimiliano Allegri.

Namun pada akhirnya pemain yang terkenal flamboyan itu mengakui sempat terjadi perbedaan pendapat dengan Allegri sewaktu mereka berdua berada di Milan. Hal tersebutlah yang membuat Pirlo akhirnya memutuskan hengkang dari Stadio San Siro atau tepatnya pada 2011.

“Ada masalah dengan Allegri di Milan, karena saya cedera selama empat bulan tahun itu. Saya kembali ketika tim itu melakukannya dengan baik dan itu sulit baginya mengubah formasi saat itu juga. Milan juga memenangkan Scudetto,” ucap Pirlo, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (27/3/2017).

“Pada akhir musim, kontrak saya akan berakhir dan setelah 10 tahun saya memutuskan sudah waktunya perubahan, karena saya butuh sesuatu yang baru, tantangan yang berbeda. Saya ingin pengalaman baru dan saya mencoba Juventus,” tandas Pirlo.