Pique Optimis Neymar Tak Akan Gabung Madrid

Topbola.net – Kabar yang beredar terkait akan hengkangnya Neymar ke Real Madrid pada beberapa bulan lalu tak membuat bek Barcelona, Gerard Pique percaya begitu saja dengan adanya rumor. Baginya ia masih optimis jika kecintaan pemain asal Brasil itu sangatlah besar kepada Barca, jadi tak ada alasan baginya untuk pergi.

Sebelumnya kubu Madrid disebut memiliki agenda jangka panjang untuk Neymar yang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo yang dilaporkan tak betah di Madrid.

Ditambah lagi kapten timnas Portugal itu menyindir rekan-rekan setimnya usai Madrid dikalahkan Atletico Madrid 0-1. Namun menurut Pique, rumor kepergian Ronaldo ke tim lain bukan berarti membuat Neymar akan berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu.

“Saya berani bertaruh bahwa Neymar takkan bergabung dengan Madrid. Ia sangat mencintai Barcelona. Ia mencintai klub dan saya yakin akan bertahan di Barca dalam beberapa tahun ke depan,” jelas Pique, mengutip dari situs resmi Barca, Senin (29/2/2016).

Wajar jika Neymar masuk radar Madrid. Sebab pemain berusia 24 tahun itu terhitung tajam bersama Blaugrana musim ini. Dari 33 pertandingan di semua ajang, Neymar mampu mengemas 23 gol dan 21 assists.