Pique: Menang Lawan Madrid Adalah Hasil Yang Adil

Gerard Pique

Topbola.net – Kemenangan Barcelona dini hari tadi saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu markas Real Madrid dinilai oleh bek Gerard Pique sebagai hasil yang amat adil.

Memiliki hasil berbanding terbalik yang diperoleh kedua tim diajang Liga Champions membuat Real Madrid awalnya lebih diunggulkan dibanding El Blaugrana yang sebelumnya telah angkat koper dari pentas Eropa.

Namun demikian hasil pada laga El Clasico yang berlangsung Senin, (24/4/2017) dini hari WIB, menunjukan hasil yang berbeda dari prediksi skor sebelumnya dimana Barcelona lah yang sukses membungkam tim tuan rumah dengan skor akhir 3-2.

Pada jalanya laga sendiri, bintang Los Cules, Lionel Messi memborong dua gol dan salah satunya adalah gol penentu kemenangan pada menit 92. Selain itu, Barcelona mampu menambah gol lewat tendangan jarak jauh Ivan Rakitic.

Pique menganggap Barcelona bermain lebih baik ketimbang lawannya kali ini. Oleh karena itu, Pique cukup senang dengan kemenangan yang diraih Barcelona mengingat Madrid adalah lawan yang cukup sulit.

“Hasilnya saya rasa amatlah adil, yang terjadi adalah menang di Bernabeu selalu amatlah sulit. Walaupun bermain amat baik bisa saja tidak berakhir dengan kemenangan,” kata Pique di situs resmi klub.

“Saya memiliki ingatan fantastis di lapangan ini. Dan malam ini kami bermain dengan lebih baik. Permainan yang luar biasa, kami bermain dengan superior dan kami berada di puncak klasemen.”

Kemenangan penting ini membuat Barcelona menggeser Real Madrid dari puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin yang sama. Meskipun begitu, Madrid masih punya satu laga sisa