Pique Enggan Kembali Dilatih Guardiola

Topbola.net – Pemain palang pintu Barcelona, Gerard Pique menaku enggan untuk kembali dilatih Pep Guardiola jika menangani Manchester City. Bagi bek timnas Spanyol tersebut, ia lebih mencintai tim Setan Merah dibanding The Citizens.

Seperti sudah diketahui bersama, musim depan Guardiola akan menukangi tim Biru Manchester. Dan, sejumlah pemain mantan anak asuhnya di Barcelona masuk dalam target Guardiola. Namun, Pique sudah memberikan isyarat kalau dirinya tak tertarik mengabdi pada Guardiola.

Cinta saya terhadap Manchester United begitu besar. Saya pun mempertimbangkan untuk menerima tawaran City meski ada Guardiola di belakangnya,” ucap Pique dilansir Thenational, Senin (7/3/2016).

Pernyataan Pique ini merupakan penegasan dari kabar beberapa waktu lalu. Sejauh ini Pique belum memikirkan masa depannya usai kontraknya berakhir dengan Barcelona.

Hal utama yang sekarang dipikirkan adalah pergi ke Kolombia. Negara tersebut merupakan tanah kelahiran sang istri, Shakira.

“Saya ingin mencoba bermain di liga berbeda untuk beberapa tahun sebelum saya pensiun. Saya tidak tahu apakah bermain di Kolombia jadi salah satu pilihan, sebab itu semua karena Shakira. Tapi Anda tak bisa memperkirakan apa terjadi di masa depan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =