Pique Disebut Sindir Kekalahan Madrid dari Wolfsburg

Topbola.net – Kekalahan Real Madrid dari Wolfsburg merupakan sebuah kejutan yang diberikan oleh wakil Jerman itu mengingat tim yang berstatus sebagai runner up Bundesliga musim lalu itu merupakan untuk kali pertamanya lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Dilporkan oleh media AS, terkait akan kekalahan yang dialami El Real sebuah tweet yang dibuat pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique tak lama usai kekalahan Madrid pun disebut oleh kalangan umum sebagai bentuk sindiran untuk tim rivalnya yang baru saja mengalami kekalahan.

Pique dilaporkan menulis: “Kebenaran memang menyakitkan! Film yang hebat! Will Smith adalah salah satu aktor terhebat sepanjang masa.”

Tweet yang dibuatnya tersebut memang menunjukkan bahwa Pique baru saja menonton sebuah film, namun media-media Spanyol banyak yang mengaitkannya dengan Real Madrid, mengingat sebelumnya sang bek juga sering memberikan sindiran di media sosial ketika tim rivalnya mengalami kekalahan atau hasil buruk.

Madrid sendiri menelan kekalahan 0-2 via gol penalti Ricardo Rodriguez dan aksi Maximilian Arnold di Volkswagen Arena dini hari tadi.