Pique Berharap Barcelona Bisa Bertemu City di Final Liga Champions

Guardiola

Topbola.net – Pemain palang pintu andalan Barcelona, Gerard Pique sangat senang dengan torehan apik yang diterima mantan pelatihnya, Pep Guardiola bersama Manchester City musim ini. Ia pun sangat berhasrat Barcelona bisa bertemu dengan The Citizens pada final Liga Champions nanti.

Tim manchester Biru mampu tampil impresif di bawah kepemimpinan Guardiola pada musim ini. Mereka mendominasi Premier League dengan meraih 16 kemenangan dari 17 pertandingan dan mencetak 52 gol.

Catatan apik yang mampu didapat Guardiola sebelumnya adalah dengan berhasil mengantarkan Barcelona meraih tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions. Oleh karena itu, Pique merasa tidak terkejut dengan kesuksesan City di bawah Guardiola sejauh ini.

“Saya sangat mempercayainya dan tahun lalu saya berpikir bahwa dia akan memenangkan segalanya karena saya tahu potensi Manchester City dengan dia sebagai pelatih,” ujar Pique saat diwawancarai oleh Telegraph Sport.

“Tapi itu tidak mungkin dan dia membutuhkan proses untuk beradaptasi di negara baru. Sekarang Anda bisa melihat pemain tahu apa yang diinginkan Pep dan bagaimana dia ingin mereka bermain.

“Mereka bermain sepakbola yang hebat, mereka adalah favorit kuat untuk memenangkan Premier League.

“Saya berharap mereka memenangkan piala juga dan jika kita bisa bermain di final Liga Champions, itu akan bagus,” tandas Pique penuh antusias.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − one =