Pioli Ingin Inter Tetap PeDe

stefano Pioli

Topbola.netAllenatore Internazionale Milan, Stefano Pioli kembali kecewa dengan hasil kekalahan saat menyambangi markas Genoa pada akhir pekan lalu dengan skor 1-0.

Bermain sebagai tim tamu di Stadio Luigi Ferraris Inter nampak kehilangan gaya permainan mereka dengan sering mendapat tekanan dari kubu Genoa. Keberadaan tersebut jelas memberi keleluasaan bagi tuan rumah untuk bisa terus menggempur lini pertahanan I Nerrazurri.

Baca juga: Icardi Berharap Inter Tak Pecat Stefano Pioli

Kendati mengalami kondisi buruk pada musim ini, namun Pioli tetap yakin timnya akan menjalani kompetisi lebih baik lagi pada musim depan.

“Bisa dikatakan, saat menghadapi Genoa, lini serang kami tampil dengan mengecewakan, dan tentu saja seorang Mauro (Icardi) tidak akan berada dalam performa terbaiknya di setiap pekan. Dan pada malam akhir pekan lalu menjadi bukti bahwa Mauro pun bisa menghadapi momen yang sulit untuk mencetak gol.”, ujar sosok pelatih berusia 51 tahun tersebut kepada media setempat.

“Saat ini, hal yang paling penting adalah mencoba meraih hasil baik, mencoba meraih kembali kepercayaan diri kami yang hilang setelah mengalami rentetan hasil yang kurang memuaskan. Saya ingin mereka untuk tampil lebih percaya diri, terutama dengan kualitas diri mereka sendiri, karena mereka memiliki potensi dan kualitas yang sangat sempurna sebagai tim yang kuat.

“Kami bisa melakukannya di awal kedatangan saya di Giuseppe Meazza. Hal tersebut menunjukkan bahwa mereka bisa mencapai level tersebut. Dan saya tidak meragukan sama sekali kualitas yang mereka miliki, namun mereka harus percaya diri dengan kualitas yang mereka miliki. Saya ingin mereka untuk bangkit, mencoba mengakhiri musim dengan baik untuk memperbaiki integritas klub ini di Serie A.”

Dengan rentetan hasil buruk tersebut, beberapa pemain disinyalir akan menjadi korban pembenahan tim utama Nerazzurri pada musim depan, dengan beberapa nama seperti Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega, Yuto Nagatomo, Davide Santon dan Rodrigo Palacio yang akan dilepas pada bursa transfer musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − sixteen =