Pintu Masuk Madrid Selalu Terbuka untuk James Rodriguez

James Rodriguez

Topbola.net La Liga Spanyol, pemain asal Kolombia yang saat ini masih membela Bayern Munchen, James Rodriguez disebut memiliki rencana untuk kembali ke klub asalnya, Real Madrid.

Dari beberapa sumber berita bola menyebutkan jika alasan ingin kembalinya James tak lepas setelah sudah tak adanya Carlo Ancelotti di kursi kepaltihan Die Rotten lataran sudah diberhentikan menyusul kekalahan telak 3-0 dari Paris Saint Germain (PSG) dibabak penyisihan Liga Champions beberapa waktu lalu.

Terkait dengan keinginan eks AS monaco itu untuk kembali pun nampaknya dapat respons positif dari presiden klub El Real, Florentino Perez, menyatakan akan selalu membuka pintu bagi James.

Perez menambahkan jika sejatinya, James merupakan pemain yang hebat, namun beratnya persaiangan didalam skuat El Real membuatnya jarang mendapat waktu bermain seperti yang diinginkan.

“James adalah pemain luar biasa, tidak diragukan, namun kadang dia tidak bermain sesering yang ia harapkan dan beberapa pemain berhak untuk mencari klub baru,” kata Perez dilansir Sport.

“Meski hanya sementara, ada tim lain di mana mereka bisa bermain lebih sering dan menunjukkan kemampuan. Itulah yang dia minta dan kami setuju. Saat ini statusnya adalah pemain pinjaman,” tambahnya.