Pilih Bertahan di PSG, Mbappe Tolak Tawaran Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe

Topbola.net – Striker muda timnas Prancis, Kylian Mbappe dikabarkan telah menolak tawaran bergabung dengan Real Madrid dan memilih untuk bertahan dengan klub yang dibelanya musim lalu Paris Saint German (PSG) pada musim panas ini.

Mbappe yang baru saja turut menghantar timnasnya menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia disebut sebagai satu di antara calon pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Namun, Mbappe merasa kalau ia belum siap berkarier di luar Prancis.

“Saya tidak tertarik untuk meninggalkan PSG pada saat ini. Saya bahagia bersama PSG,” ujar Mbappe.

“Sangat tidak mungkin untuk saya meninggalkan Prancis. Saya masih harus banyak belajar,”

PSG sendiri sejatinya belum menjadi pemilik Mbappe seutuhnya, namun beberapa surat kabar Eropa telah meyakini bahwa kubu Les Parisien bakal menebus kontrak Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2018. Les Parisiens diwajibkan membayar dana sebesar 145 juta euro (Rp 2,44 triliun) setelah meminjam Mbappe selama satu musim.

Mbappe tampil impresif bersama Prancis pada Piala Dunia 2018. Walaupun masih berusia 19 tahun, Mbappe tampil percaya diri dan mengantarkan Les Bleus menjadi juara dunia setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2.

Kylian Mbappe mencetak empat gol pada Piala Dunia 2018, termasuk satu gol yang ia cetak pada laga final. Selain Mbappe, Real Madrid juga mengincar rekannya di PSG, yaitu Neymar.

Terus ikuti perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =