advertise
advertise
advertise

Pierre-Emerick Aubameyang Minta Dijual ke Arsenal?

Pierre-Emerick Aubameyang

Topbola.net – Bintang Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya telah meminta pihak klub untuk menyanggupi tawaran yang diajukan oleh Arsenal terhadap dirinya.

Aubameyang berniat untuk hengkang ke klub asal London tersebut dan telah mengatakan kepada manajemen Die Borussen untuk pergi pada bursa transfer Januari ini.

Hal tersebut terjadi setelah Arsenal mengadakan pembicaraan dengan Dortmund untuk bisa mendapatkan jasa Aubameyang. Terkait minat tersebut kubu klub Bundesliga dilaporkan berminat untuk melepas dengan dana tebusan sebesar 60 juta poundsterling.

Melihat masih besarnya harga yang harus dibayar untuk bisa merekrut pemain asal Gabon tersebut, The Gunners nampaknya harus berfikir ulang dan akan mencari solusi lain dengan memasukan nama Olivier Giroud sebagai salah satu bahan transfer yang bisa dilakukan kedua pihak saat ini.

Borussia Dortmund sendiri sebelumnya memang sempat menyatakan minatnya terhadap pemain depan asal Prancis tersebut, dan ini tentunya bisa menjadi solusi tepat bagi Arsenal untuk meringankan jumlah tebusan yang harus dibayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 5 =