Pierre-Emerick Aubameyang Masuk Daftar Buruan Barcelona

Topbola.net – Striker lincah milik Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan menjadi salah satu pemain yang menjadi target buruan Barcelona. El Blaugrana disebut-sebut sangat menginginkan pemain yang sukses memulai musim pertamanya bersama Die Borussen dengan gemilang.

Saat ini Aubameyang telah sukses mencetak 10 dari total 14 gol di Bundesliga Jerman musim ini. Menurut Mundo Deportivo, Barcelona pun kabarnya terkesan dengan fleksibilitas Aubameyang yang bisa bermain di sejumlah posisi di tim.

Saat ini entrenador Barcelona, Luis Enrique dan staf kepelatihannya di Barcelona memang tengah mencari alternatif demi meningkatkan pilihannya di lini depan Barca. Hal itu menyusul cedera yang belum lama menerpa bintang mereka Lionel Messi yang menjadi penopang utama lini depan Azulgrana.

Saat ini, penyerang asal Gabon tersebut masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga musim panas 2020 mendatang. Bersama Die Borussen, Aubameyang telah mempersembahkan dua trofi DFL-Supercup pada 2013 dan 2014. (Sportsmole)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =