Phil Jones: Mou Ajarkan Semangat Pantang Menyerah untuk Skuat MU

Topbola.net – Pemain palang pintu Manchester United, Phil Jones menyebutkan jika pelatihnya, Jose Mourinho telah mengajarkan semangat pantang menyerah kepada skuat Setan Merah yang membuat sebuah perubahan dalam prestasi yang didapat saat ini.

Kebangkitan MU dibawah asuhan The Special One terlihat dengan mampu menjuarai ajang Community Shield dan Piala Liga. Selain itu, selain itu Ibrahimovic dkk juga telah mampu lolos kebabak perempatfinal Liga Europa.

Kini target utama The Reds Devils di sisa musim adalah menjuarai Liga Europa dan finis empat besar. mengingat hanya dikompetisi itulah peluang MU untuk kembali meraih trofi musim ini akan kembali terwujud setelah sebelumnya gagal di piala FA.

“Ketika kami kehilangan poin, tim lain juga begitu. Ketika kami memenangkan begitu pertandingan, tim lain juga begitu. Jadi, itu sebabnya kami berada di posisi yang sama begitu lama. Tapi bagi kami, itu tidak masalah. Kami hanya konsentrasi pada setiap pertandingan dan sekarang kami di posisi lima,” kata Jones kepada Mirror.

“Ini menunjukkan perjuangan dalam skuat, tidak secara harfiah, tapi ini menunjukkan kami siap berjuang untuk satu sama lain. Anda tidak dapat membeli ini. Ini menular dari manajer. Ini adalah soal kenginan berjuang untuk satu sama lain. Apapun formasi atau taktik yang kami mainkan, pada akhirnya ini adalah tentang pertarungan bagi setiap pemain dan kami menunjukkan itu saat ini,” ungkap Jones.

“Ini telah menjadi masa transisi, tapi saya tidak berpikir Anda bisa mengkritik siapa pun karena kurangnya pertarungan dalam bermain. Semua pemain melakukan yang terbaik untuk manajer, tim dan diri mereka sendiri, tapi itu tidak terjadi di tahun-tahun sebelumnya.”

“Ada banyak semangat pertarungan di ruang ganti dan ini positif,” tambahnya.