advertise

Phil Jones: Inggris Sudak Tak Sabar Ingin Bermain di Piala Dunia

Phil Jones

Topbola.net – Pemain bertahan Tim Nasional (timnas) Inggris Phil Jones mengatakan bahwa timnya sudah tidak sabar untuk memulai pertandingan di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Tunisia.

Ajang sepakbola paling bergengsi sedunia pada musim panas ini telah dibuka dengan tuan rumah Rusia mengalahkan Arab Saudi 5-0 pada Kamis, sementara dilaga lainnya Portugal imbang telah mendapat hasil imbang 3-3 dengan Spanyol pada Jumat malam.

Jones telah mengklaim bahwa semua kaki pemain timnas Inggris telah gatal ketika mereka tengah mempersiapkan untuk mendapatkan turnamen mereka berlangsung pada 18 Juni.

“Menonton pertandingan [Rusia v Arab Saudi] malam itu sangat bagus untuk turnamen untuk memulai dan pergi tetapi kami hanya memiliki kaki gatal sekarang menunggu pertandingan kami pada Senin malam,” kata Jones kepada Sky Sports News.

Panama dan Belgia juga tergabung kedalam Grup G, dan keduannya juga akan saling bertemu pada hari yang sama setelah pertandingan antara Inggris vs Tunisia yang digelar Volgograd Stadium.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − two =