Peter Schemeichel Dukung Solskjaer Dipermanenkan MU

Ole Gunnar Solskjaer

Topbola.netBerita Liga Inggris, salah satu legenda Manchester United, Peter Schemeichel mendukung jika timnya berniat untuk mempermanenkan jabatan pelatih kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Peter Schmeichel yang semasa bermain berposisi sebagai penjaga gawang Manchester United menilai jika kehadiran Solskjaer mampu mengembalikan sesuatu yang pernah hilang dari MU yakni jati diri tim.

“Sungguh senang melihat Manchester United menunjukkan mental, karakter, dan identitas klub yang sesungguhnya saat ini,” kata Schmeichel seperti dikutip dari Kompas.com.

“Anda dapat beragumen kalau saat ini Solskjaer hanya dikontrak jangka pendek, tetapi saya meyakini nantinya pihak klub akan menjadikannya permanen. Solskjaer telah membuktikan dirinya pantas berada di posisi terdepan untuk menjadi pelatih permanen Manchester United karena telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ujar Schmeichel menambahkan.

Setan Merah mampu menunjukan peningkatan pesat sejak Ole Gunnar Solskjaer mulai menangani tim pada bulan Desember 2018 lalu.

MU dibawah besutan Solskjaer hanya bermain imbang dua kali dari 11 pertandingan Liga Inggris, di mana sembilan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 4 =