Peter Crouch: Rooney Masih yang Terbaik di Inggris

Topbola.net – Sosok Wayne Rooney dinilai masih menjadi pilihan tepat untuk memimpin Inggris di kompetisi Piala Eropa 2016. Hal tersebut senda dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Peter Crouch yang yakin bahwa Rooney masih tetap striker terbaik Inggris saat ini.

Penyerang andalan Setan Merah itu kini hanya baru mencetak dua gol di kompetisi Premier League musim ini. Rooney juga baru kembali memperkuat MU setelah tiga pekan absen dari skuatnya harus menelan kekalahan 1-2 dari Norwich City.

Cuma mencetak dua gol membuat Rooney berada di belakang striker Inggris lainnya Jamie Vardy (15 gol) dan Harry Kane (9 gol). Namun Crouch yakin bahwa pengalaman Rooney di turnamen besar membuatnya pantas memimpin tim Inggris.

“Saya pikir dia (Rooney) adalah penyerang tengah terbaik kami. Tentu saja kami punya memiliki beberapa pemain muda yang bagus yang datang namun pengalamannya bermain di kompetisi besar akan sangat berharga,” kata Crouch.

“Rekornya luar biasa di Premier League, Liga Champions dan Inggris, dia adalah top skor sepanjang masa timnas. Bagi saya dia pemain kelas top dan kami beruntung punya dia,” ungkap mantan striker Stoke City dan Timnas Inggris ini. (Scoresway)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =