Pesan Legenda untuk Arsenal Di Musim Depan

Topbola.net – Piala FA 2017 menjadi satu -satunya harapan bagi Arsenal untuk bisa meraih gelar musim ini setelah ditiga ajang lainnya pasukan London Utara sudah dipastikan gagal untuk meraihnya.

Beberapa pengamat sepak bola menyebutkan penampilan buruk The Gunners musim 2016-17 ini dikarenakan penampilan tak maksimal yang ditunjukkan para penggawanya khususnya sektor gelandang. Sebab dari sejumlah pemain tengah Arsenal, nyaris tak ada yang menampilkan performa luar biasa.

Dengan kondisi pelik yang dihadapi oleh mantan timnya membuta legenda Arsenal, Martin Keown, memberikan pesan khusus bagi skuat asuhan Arsene Wenger itu untuk musim depan. Ia menyarankan manajemen Arsenal untuk bisa mendatangkan gelandang papan atas guna memperbaiki catatan mereka di musim depan.

“Di lapangan, mereka harus merekrut salah satu pemain lini tengah terbaik di Eropa. Granit Xhaka berkembang, tapi dia tidak memberikan rasa takut kepada tim papan atas Liga Inggris,” jelas Keown, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (7/5/2017).

“Arsenal membutuhkan pemain yang bisa mendikte permainan. Mereka sudah merasakan kehilangan Santi Cazorla dan hal itu sangat mempengaruhi tim, khususunya di lini tengah mereka,” tandas Keown.