Perwakilan Juventus Sampai Harus ke Jerman untuk Bawa Costa

Douglas Costa

Topbola.net – Keinginan raksasa Serie A, Juventus untuk segera menyelesaikan proses transfer Douglas Costa dikabarkan sangat besar. Bahkan demi memuluskan rencana tersebut, pihak perwakilan Nyonya Tua sampai harus terbang langsung ke Jerman untuk segera membawa pemain bersangkutan ke Turin.

Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta disebut-sebut sebagai perwakilan langsung dari Juventus. Sang juru transfer handal milik Bianconerri itu dijadwalkan telah landas di Jerman beberapa saat lalu setelah proses negosiasi antara Bayern Munchen dan Juventus telah menemui kesepakatan harga transfer yang diketahui sebesar 6 juta euro (Rp91 miliar).

Kendati hanya berstatus sebagai pemain pinjaman, Juventus berkesempatan untuk membeli Costa secara permanen pada musim depan dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp610 miliar. Dilansir dari Football Italia, gelandang berusia 26 tahun itu mendapatkan gaji sebesar 7 juta euro per musimnya (Rp106 miliar).

Jika proses transfer berjalan dengan lancar, nanti malam waktu setempat, mantan pemain Shakhtar Donetsk itu sudah akan tiba di Turin untuk peresmiannya. Ia dijadwalkan untuk melakoni tes medis dan menandatangani kontraknya besok, 12 Juli 2017.