Pertandingan Juventus vs Inter yang Berakhir Antiklimaks

Juventus vs Inter Milan

Topbola.net – Dua tim raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh setelah pada pertandingan yang mempertemuakan keduannya hanya mampu berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Bermain di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB. Tim ytamu memamng sempat mampu mengimbangi permainan yang diterapkan oleh Nyonya Tua namun upaya untuk bisa mengendalikan jalannya laga hanya mampu mereka terapkan diawal-awal laga saja.

Berbeda dengan Inter, Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah bisa mengontrol jalannya laga dengan baik dan menciptakan sejumlah situasi bagus. Tapi penyelesaian akhir yang kurang oke membuat Bianconeri juga tak mendapatkan hasil.

Salah satu pemain besutan pelatih Luciano Spalletti, Borja Valero mengakui timnya tak mampu memanfaatkan setiap kesempatan menguasai bola dengan baik. Pada akhirnya mereka juga tak bisa memberikan suplai yang baik kepada Mauro Icardi di depan.

“Kami datang ke sini untuk menang, seperti yang kami lakukan di tiap laga. Jadi mengecewakan bahwa kami cuma mendapatkan satu poin,” kata Borja seperti dilansir Mediaset Premium.

“Kami sempat menguasai bola selama 30 menit pertama dan cuma tak bisa benar-benar memaksimalkannya. Kami selalu mencoba menyuplai Mauro Icardi, karena dia pemain unik di depan, tapi sayangnya kami tak bisa memberinya servis yang benar,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Hasil imbang membuat Inter berisiko kehilangan posisi puncak klasemen. Mengoleksi nilai 40 dari 16 laga, La Beneamata cuma dua poin di depan Napoli di posisi dua yang baru bermain 15 kali. Borja menegaskan itu tak jadi kekhawatiran bagi timnya.

“Tidak ada yang berubah besok, terlepas apa yang terjadi, karena masih ada perjalanan panjang untuk ditempuh,” pungasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 4 =