Persipura Resmi Ikut Turnamen Piala Jenderal Sudirman

Topbola.net – CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani mengatakan, Persipura Jayapura resmi ikut turnamen Piala Jenderal Sudirman yang akan digelar pada pertengahan November 2015.

Kepastian itu diperoleh Mahaka, setelah manajemen Persipura sudah memberitahukan beberapa hari lalu.

“Ya, Persipura sudah memastikan diri ikut di turnamen ini. Manajemen Persipura sudah memberitahukan kepada kami. Dengan demikian, jumlah peserta Piala Jenderal Sudirman tetap berjumlah 15 tim,” kata Hasani seperti dilansir oleh warta Tribunnews.

Sebelumnya keputusan Persipura untuk turut ikut serta menjadi jawaban dari teka-teki yang selama ini jadi misteri.

“Kami senang mendengar kabar Persipura bersedia ikut. Sehingga sudah ada kepastian kelengkapan peserta seperti yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu sebanyak 15 tim,” ucap Hasani.

Hasani berujar, seluruh tim peserta sudah memberikan kepastian keikutsertaannya di turnamen yang bekerjasama dengan Mabes TNI tersebut. Pihaknya pun sedang menyiapkan kesiapan turnamen termasuk melakukan gruping atau pembagian grup.

“Untuk pembagian grup, kami akan lakukan secara internal. Tidak mudah melakukan gruping kalau mendengarkan atau mengikuti keinginan dari seluruh peserta. Jadi kami akan melakukan pembagian grup secara internal Mahaka saja. Tetapi kami akan menjamin pembagian grup ini akan berjalan dengan adil, seperti di Piala Presiden 2015,” ujar Hasani. (Tribunnews)