advertise

Persipura Kesulitan Cari Pemain Asing

Topbola.net – Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, mengaku jika belum adanya kepastian terkait kompetisi sepakbola Indonesia akan digelar membuatnya sangat kesulitan dalam menentukan komposisi pemain. Terutama mendatangkan pemain asing dengan durasi pendek adalah hal yang sulit untuk dilakukan.

“Sulit cari pemain asing karena hanya turnamen yang ada, tidak ada liga,” ujar Lessa, Selasa (01/03). “Kalau pemain Brasil, kita kontrak untuk sebulan saja susah. Kalau ada liga panjang lebih gampang,” sambungnya.

Tim Mutiara Hitam sendiri saat ini sedang berburu tambahan amunisi untuk melengkapi skuat mereka jelang Piala Bhayangkara. Menurut Lessa, secara keseluruhan, mereka masih mencari dua lagi pemain untuk posisi gelandang serang dan penyerang. “Kita juga mengincar satu lagi pemain asing,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Persipura, sejauh ini, telah memiliki 20 orang pemain lokal. Selain itu, ada dua pemain asing yang menjajal peruntungan di klub tersebut. Dua pemain asing ini adalah Diego Vinicius dan Marcelo.

Sementara itu, kebutuhan pemain Persipura bisa jadi bakal bertambah. Pasalnya, dua pemain asing yang ada di skuat mereka saat ini masih belum dipinang secara resmi. “Saat ini, mereka masih trial. Belum ada konfirmasi apakah mereka bisa tampil di turnamen,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − 3 =