Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Persija Tawarkan Diri Jadi Tuan Rumah Perdelapan Besar PJS

Topbola.net – Hingga saat ini pihak operator turnamen Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sports and Entertainment masih belum menetapkan venue diselenggarakannya babak perdelapan besar. Namun besar kemungkinan laga tersebut akan kembali digelar di Malang.

Dikutip dar Goal.com, Gagalnya Bali United Pusam dalam babak penyisihan grup membuat Mahaka Sports mencari tuan rumah pengganti. Melihat peluang itu, Persija Jakarta mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah.

Ungpan itu disampaikan lengsung oleh presiden klub Persija, Ferry Paulus. “Kami memang meminta kepada pihak Mahaka agar bisa menggelar pertandingan di Jakarta. Pastinya masyarakat Jakarta terutama The Jakmania sudah rindu melihat pertandingan di sini,” kata Ferry.

Menurutnya, pihak Mahaka menyambut baik keinginan tersebut. “Karena pilihan awal kan Bandung dan Bali namun tidak jadi karena tidak lolos. Ya kami menawarkan Jakarta sebagai pengganti,” tuturnya.

Seperti diketahui, Persija dipastikan lolos ke babak delapan besar, setelah berhasil menjadi runner-up grup A. Babak delapan besar sendiri akan menggunakan sistem home tournament yang dibagi dua grup. Nantinya, masing-masing grup terdiri dari empat tim.