raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Persija Mulai Cari Pengganti Rahmad Darmawan

Topbola.net – Jelang tampil di turnamen Piala Jendral Sudirman, klub asal Ibukota, Persija Jakarta tengah dirundung masalah dengan mundurnya pelatih mereka Rahmad Darmawan yang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan klub kebanggaan Jakmania tersebut.

Rumor yang berhembus, RD lebih memilih untuk melatih salah satu liga di Malaysia.

Sementara terkait akan kabar tersebut, Presiden klub, Ferry Paulus mempertegasnya nmelalui halaman resmi klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Sudah dua minggu lalu RD berkomunikasi untuk pamit mencari peruntungan baru kabar nya di negeri tetangga, Piala Presiden kemarin jadi terakhir yang ia tangani,” ujar Ferry Paulus.

Tentunya dengan lowongannya posisi pelatih di klub asal ibukota ini. Saat ini mereka sedang mencari beberapa pelatih baru untuk membesut Ramdhani dkk pada turnamen Piala Jenderal Sudirman ini.

“Ada beberapa pilihan yang sudah berkomunikasi dengan kami dan mereka semua sangat tertarik menangani Persija. Kita lihat saja dalam minggu ini kami harus memutuskannya,”tambahnya.

Terakhir, klub kebanggaan Jakmania ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih terhadap pelatih yang gemar menggunakan topi meskipun hanya membesut dalam waktu yang tidak lama.

“Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk RD atas kontribusi dan kerjasamanya. Semoga ia sukses di tempat yang baru.” tambah Ferry. (Ligaindonesia.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =