Persija Jakarta Resmi Datangkan Striker Asal Kroasia, Marko Šimić

Marko Šimić Persija

Topbola.net – Tim asal Ibukota, Persija Jakarta resmi mendatangkan satu pemain asing baru, Marko Šimić pada Kamis (28/12).

Bergabungnya Šimić memang cukup mengejutkan mengingat sebelumnya pemain yang pernah memperkuat klub Liga Malaysia, Malaka United itu tak terlihat mengikuti seleksi klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Selain kompetisi Malaysia, pemain yang juga bisa dipasang sebagai winger itu sempat merumput dikompetisi Vietnam bersama Đồng Tháp serta Long An FC.

Direktur Persija Gede Widiade memastikan bahwa manajemen memberikan kontrak langsung pada Šimić dengan pertimbangan dan kesepakatan khusus terkait performanya.

“Kami kontrak Marko Šimić selama dua musim. Tetapi ada syarat-syarat khusus yang harus dilakukannya. Harus profesional. Ada perjanjian jumlah gol yang harus dibuat olehnya,” beber Gede.

Saat ini masih terdapat beberapa pemain asing yang tengah mengikuti seleksi. Mereka antara lain Jaimerson Xavier, Júnior Timbó, Faysal Shayesteh dan Hermes Palomino yang juga striker.

Sumber: Goal


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + four =