advertise

Persija Ingin Tambah Pemain Asing, Ini Kriterianya

Topbola.net Persija Jakarta dipastikan akan terus berbenah demi memperkuat timnya dengan cara akan mencari tambahan pemain asing untuk putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Pada pencarian pemain asing baru kali ini, kubu Persija benarbenar menginginkan mendapat pemain berkualitas dan tak ingin salah pilih.

Sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran sempat memainkan tiga pemain asing yang masih dalam masa trial yaitu Redouane Zerzouri, Dan Ignat, dan Jaouad Zairi dalam laga persahabatan melawan Espanyol. Namun dari tiga nama pemain yang disebutkan dinilai tak membuat kontribusi banyak bagi tim kebanggaan Ibukota itu.

Alhasil tiga pemain tersebut bakal dicoret karena tak nampak dalam sesi latihan tim ibu kota, Senin (24/7/2017) sore, di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur.

“Sudah keluar, semuanya. Kalian lihat sudah tak ada kan?” kata pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra.

Sementara stoper muda berusia 20 tahun asal Padang, Aed Tri Oka, masih dipertimbangkan.

“Dia pemain muda. Masih memiliki proses,” jelas Teco.

Direktur utama Persija Gede Widiade tak mau asal comot pemain asing untuk menggantikan yang sudah ada.

Nama kejutan mungkin dihadirkan untuk menggantikan Luiz Junior, Bruno Lopes, Rohit Chand atau bahkan Willian Pacheco. Gede pun menjelaskan pemain asing yang dimaksud sudah ada di Jakarta.

“Putaran kedua butuh grade tinggi, kalau mereka tidak memenuhi grade, jangan tanya saya. Saya mau yang di atas mereka,” tambah Gede Widiade.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 5 =