Persija Buru Kemenangan Kontra Semen Padang

Topbola.net – Tim asal Ibukota, Persija Jakarta berhasil mengalahkan tim penuh kejutan PS TNI dengan skor tipis 1-0 pada laga babak 8 besar Piala Jendral Sudirman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (15/12/2015) kemarin. Hasil tersebut sekaligus menjaga asa tim berjuluk Macan Kemayoran itu untuk dapat lolos kebabak semifinal.

Untuk memenuhi target lolos salah satunya Persija dituntut untuk dapat memenangi laga terakhir menghadapi Semen Padang pada Minggu (20/12/2015).

Demi hasil maksimal, kini tim pelatih akan memanfaatkan jeda empat hari menjelang partai pamungkas untuk memperbaiki kinerja pemain.

“Kami harus bermain lebih baik melawan Semen Padang. Selain butuh memperbaiki konsistensi fisik, kami juga harus fokus agar pemain di lapangan bisa memanfaatkan peluang dan bertahan dengan baik,” kata asisten pelatih Persija, Jan Saragih, Rabu (16/12/2015).

Jan menilai Persija memiliki rekor kurang apik dalam menjebol gawang lawan dalam enam laga yang sudah dilalui.

“Maka kami ingin tim lebih produktif lagi. Namun, dalam jeda singkat seperti ini, kami hanya bisa menjaga kebugaran pemain agar bisa fit dalam laga lanjutan. Terkait menu latihan khusus untuk meningkatkan ketajaman, rasanya sulit,”tambahnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 2 =