Persija Bisa Jadi Tim Terbaik

Topbola.net – Paulo Camargo selaku pelatih anyar Persija Jakarta menilai jika potensi skill yang dimiliki pasukannya mampu membuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses menjadi tim kuat untuk kedepannya. Ia pun akan terus berupaya untuk bisa mewujudkan cita-citanya tersebut bersama klub asal Ibukota itu.

Pria yang sempat menjadi pelatih bagi Persibo Bojonegoro itu ditunjuka untuk menangani Persija setelah manajaemen tidak memperpanang kontrak Bambang Nurdiansyah yang saat ini menukangi PS POLRI.

“Semua pemain di Persija memiliki potensi yang sangat bagus, tapi harus banyak berlatih,” terangnya pada wartawan Rabu (24/2/2016).

Ia juga menambahkan jika saat ini, ia terus fokus meningkatkan kualitas dan performa setiap pemain sehingga di Indonesia Super Competition (ISC) nanti, Persija Jakarta merah hasil seperti yang diinginkan. Menurut Camargo, saat ini ia sedang mencari komposisi terbaik untuk kerangka inti Macan Kemayoran.

“Kami tertinggal karena tim lain sudah menemukan bentuk permainannya. Saat ini tim masih mencari komposisi untuk menemukan permainan terbaiknya.”