Persija Bertekad Curi Poin Dimarkas Persipura

Persija Jakarta

Topbola.net Liga 1 Indonesia, kemenangan telak 5-0 yang didapat Persija Jakarta atas Gresik United dilaga sebelumnya bisa menjadi modal berharaga jelang laga lawatannya ke Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura pada pekan ini.

Kondisi apik yang dimiliki oleh timnya saat ini diharapkan oleh Bos tim Macan Kemayoran, Gede Widiade agar para pemainnya bisa mencuri poin saat berhadapan dengan tim Muatiara Hitam pada laga nanti.

“Harapan pasti menang, tapi jika Tuhan kasih hasil seri, kita tidak akan tahu,” ujar Gede Widiade kepada wartawan.

Gede juga menambahkan jika tim pelatih yang diketuai oleh Stefano Cugurra Teco telah menyiapkan strategi apik jelang pertandingan kontra Persipura kali ini.

“Pelatih Teco sengaja mengistirahatkan para pemain inti saat kami menang atas Gresik. Jadi tentu saja harapan kami bisa menang di Jayapura,” lanjut Gede.

Persija akan bertandang ke markas Persipura pada laga Liga 1 pekan ke-30. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Mandala, Jayapura, pada Rabu (18/10/2017).

Tim asal Ibukota sendiri saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 49 poin. Sedangkan Persipura berada di peringkat empat dengan torehan 53 poin.