advertise
advertise
advertise

Persiba vs Arema, Laga Tandang Rasa Kandang Bagi Singo Edan

Persiba vs Arema, Laga Tandang Rasa Kandang Bagi Singo Edan

Topbola.net – Nasib kurang mengenakan nampaknya inilah yang tengah dialami oleh tim Beruang Madu, Persiba Balikpapan. Ya, bagaimana tidak disaat mereka tengah memburu poin penuh malah harus bermain dengan status tuan rumah dengan menghadapi Arema FC yang merupakan salah satu tim favorit juara.

Seperti diketahui saat ini Persiba tengah menggunakan Stadion Gajayana sebagai kandang mereka lantaran markas aslinya Satdion Batakan tengah mengalami pembangunan yang belum rampung.

Namun lain Persiba lain pula yang akan dialami oleh kubu tim tamu, Arema FC. Meski bermain dengan status tim tamu namun mereka sejatinya tak asing dengan stadion yang akan menjadi venue pertandingan sore ini (Stadion Gajayana) yang tak lain adalah markas lama dari tim berjuluk Singo Edan yang juga berada di Malang.

Mungkin bisa disebut jika laga ini merupakan laga tandang rasa kandang bagi Arema ditambah dengan hasil apik yang didapat skuat asuhan Aji Santoso itu membuat Persiba perlu berhati-hati dalam menghadapi lawan yang akan mereka hadapi kali ini.

Poin tambahan bagi Arema sendiri terletak dari keberhasilan lini belakang tim kebanggaan Aremania itu untuk mencetak clean shet didua laga awal kompetisi Gojek Traveloka musim ini.

Baca juga: Prediksi Skor Persiba vs Arema 1 Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 3 =