Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Persib Targetkan Kemenangan Kontra Persela

Topbola.net – Tak ingin tertatih-tatih dilaga selanjutanya membuat Persib Bandung bertekad untuk dapat merih kemenangan dilaga perdana Piala Jendral Sudirman konta Persela Lamongan yang akan berlangsung malam ini.

Baca juga: Prediksi Persela vs Persib 15 November 2015

Arsitek tim skuad Maung Bandung Djajang Nurdjaman pun mengaku yakin jika timnya mampu meraih hasil maksimal dilaga nanti.

Masih adanya Makan Konate ditambah kedatangan David Ngan Pagbe dalam skuad tim Persib saat ini diharapkan mampu mempertahankan gaya permaianan yang ada meski pada even kali ini Persib tak diperkuat oleh Vladimir Vujovic dan M. Ridwan.

Dilaga nanti Janur pun mengisyaratkan akan mengistirahtkan beberapa pemain, mengingat kuota pemain yang masuk daftar susunan pemain berjumlah 18 pemain.

“Tetap kita targetkan menang, saya tidak psimis dengan adanya pemain-pemain yang tidak bisa tampil di pertandingan pembuka nanti,” ungkap Janur saat diwawancarai wartawan, Minggu (15/11) pagi usai menjalani latihan ringan.

Sementara itu terkait dengan David Pagbe yang kabarnya akan langsung diturunkan kontra Persela  yang merupakan mantan timnya di Piala Presiden lalu. Ia menututkan pertemuan pertama dengan sang mantan tidak membuat ia harus berperasaan. Pemain asal Kamerun itu menggaransi akan menampilkan performa 200 persen kekuatannya jika dipercaya turun di laga nanti.

“Enggak masalah, saya bisa saja melakukan apapun dalam kondisi situasi saya sekarang, saya akan selalu memberi 200 persen sesuai kondisi saya, jadi kalau nanti diturunkan saya akan maksimal.”