Persib Tanpa Vujovic Di Piala Jendral Sudirman

Topbola.net – Persib Bandung kemungkinan besar tak akan diperkuat salah satu pemain pentingnya, Vladimir Vujovic saat turut tampil diajang turnamen Piala Jendral Sudirman yang akan mulai digelar bulan November ini.

Pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman menyebutkan jika pemain bertahan asal Montenegro itu lebih memilih untuk absen.

Dikutip dari situs resmi klub, pemain bernomor punggung 3 ini mengaku punya alasan tersendiri kenapa tidak dapat bergabung. Meskipun hal tersebut tidak dapat disampaikannya dan hanya diketahui oleh sang pelatih.

“Saya sudah memutuskan untuk tidak bermain pada turnamen Piala Sudirman. Saya sudah bicara dengan Pak Djadjang dan menjelaskan padanya alasan mengapa saya tidak bisa bergabung,” kata Vlado melalui pesan singkat.

Pemain yang ikut membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengungkapkan, jika Djadjang mengerti kendalanya tidak dapat bergabung. “Pak Djadjang mengerti dan menerima apa yang sudah saya katakan kepadanya,” ucapnya.

Vujovic menjadi pemain kedua yang kemungkinan besar tidak dapat bergabung setelah sebelumnya Shahar Ginanjar yang memilih untuk bergabung bersama Mitra Kukar. (Persib.co.id)