advertise
advertise
advertise

Persib Takluk di Markas Mitra Kukar

Topbola.net – Hasil kekalahan menjadi kado kepulangan Persib dari bumi Tenggarong markas Mitra Kutai Kartanegara usai takluk 0-1 di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 yang digelar diStadion Haji Imbut petang tadi.

Persib yang harus bekerja keras untuk mengimbangi permainan kolektif tuan rumah terlihat kewalahan khususnya untuk lini pertahanan.

Skuat Maung Bandung sendiri sejatinya memiliki peluang melalui Atep pada menit ke-70, namun tendangan bebasnya masih belum berbuah hasil.

Sementara Mitra Kukar mampu memanfaatkan peluang yang berawal dari tendangan bebas Zulkifli Sukur yang diterima oleh Carlos Raul,  peluang emas itu pun mampu dimaksimalkan dengan sundulan dan mengubah keadaaan menjadi 0-1 untuk Mitra Kukar. Sampai menit akhir pertandingan skor pun tak berubah untuk kemenangan tuan rumah Mitra Kukar.

Hasil ini membuat tugas ganda bagi Persib dileg kedua nanti dimana hasil kemenangan akan menjadi harga mati Firman Utina dkk saat laga digelar di Stadion Jalak Harupat satu pekan mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 3 =