Persib Tak Masalah Jadwal ISC A Mundur Sepekan

Topbola.net – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tak ada masalah jika jadwal kompetisi ISC A harus mundur, namun baginya jika kompetisi bisa cepat bergulir itu malah lebih baik.

Seperti dilaporkan Goal.com, kick-off turnamen jangka panjang yang melibatkan 18 klub itu bakal digelar pada 16 April 2016.

Pada laga pembuka bakal mempertemukan Persipura Jayapura kontra Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menanggapi dengan bijak soal pemunduran jadwal tersebut.

Kendati demikian, hal itu juga berimbas pada pemunduran jadwal laga perdana Persib melawan Barito Putera menjadi 30 April. “Saya kira tidak (untung rugi), sama semuanya. Kita sebetulnya ingin lebih cepat lebih bagus, semuanya sama lebih cepat lebih bagus supaya FIFA melihat bahwa sepakbola kita sudah berjalan kembali,” kata Umuh, seperti dikutip laman resmi Persib.

Sementara itu, tim Maung Bandung saat ini sedang menjalani pramusim sebelum ISC A. Teranyar, skuat asuhan Dejan Antonic itu bakal terjun dalam turnamen segitiga di Ciamis.

Pada ajang itu, Atep dan kawan-kawan bakal bentrok dengan Surabaya United dan tuan rumah PSGC Ciamis. (Goal)